Blog ini milik sekumpulan gadis-gadis yang sering kurang kerjaan dan menguap disembarang tempat

Jumat, 14 Maret 2008

Pocy ketemuan ama Ijal ueiy......

huhuhu.........senengna kemarin jumat siang Ijal, mantanq ngajak ketemuan ma aq....
huhu seneng.....kok bisa ya, sampai saat ini aku msh syg sama dia....????padahal uda 2 taon kita pisah..tapi kenapa aku msh suka keinget dia....
aku nyadar, aku punya Chatra, tapi aku pngn putus ama dia.....huhuhu..........
hehehe pocy lagi seneng neee....hihihihi

1 komentar:

malaikat mengatakan...

Iya putusin aja tuh si chatra..
dy kan cuma co sederhana,biasa2 aja,lusuh,apa adanya,ga kaya,ga gaul,ga co masa kini deh pokokna... ahhhh pokoknya ga bgt deh..

ma ijal aja yang notabenya orang terkaya setanjung pinang gt loh..
(katanya seh)huhuhuhu....

tetotttt....