Blog ini milik sekumpulan gadis-gadis yang sering kurang kerjaan dan menguap disembarang tempat

Senin, 17 Maret 2008

novel

eh eh aku dah selesai baca "perfect stranger",,gag selucu shopaholic offcourse,,gag ada yang bisa ngalahin novel itu dunk,,,,tapi perfect stranger lumayan juga buat yang suka cerita2 tentang membongkar kecurangan di perusahaan periklanan,,,so,,siapa yang mau pinjam duluan??ajukan penawaran secepatnya,,,,hwehehehehe

eniwei,,si ngangkang sekarang gag pernah ngubungin lagi,,gara2 aku bete orangnya maksaan banget (masak jam 11 malem minta ketemu,,maksa2 gituuuu,,,dah gitu dia telpunnya pas aku dah tidur lagi,,) akhirnya pas dia nanya aku lagi deket ma cowok pa gag,,aku bilang,,iya aku naksir cowok dari semester kemaren dan mpe sekarang masih naksir dan kemaren itu dia pengen ngajak makan bareng lagi!!!huhuhuhuhuhuhu

Tidak ada komentar: